3 Tempat Wisata Wajib Kunjung di Lembang



Berwisata ke Lembang, Jawa Barat nggak akan membuat kita bosan. Pasalnya ada banyak sekali tempat wisata di Lembang. Mulai dari wisata kuliner, budaya, sampai wisata alam tersedia di sini. Nah, dari banyaknya tempat wisata di Lembang, kalau Anda mencari yang bisa menyegarkan mata, tiga tempat wisata berikut wajib didatangi. 

Maribaya Natural Hot Spring Resort



Tempat wisata yang berlokasi di Jl. Raya Maribaya No.105/212, Langensari, Lembang ini punya banyak hal untuk ditawarkan. Mulai dari kolam-kolam air panas, air terjun, kebun binatang mini, sampai taman bermain anak-anak. Semuanya tentu dikemas dengan nuansa alam yang sangat memanjakan mata. Yang paling saya sukai dari tempat ini tentu saja air terjunnya. Dari dua air terjun, ada satu air terjun yang menyediakan lokasi untuk foto dari atas pohon. Naik ke sini bikin lutut saya gemetaran tapi hasil fotonya sangat memuaskan.  

Dusun Bambu Family Leisure Park



Bila di Maribaya Natural Hot Spring Resort air terjun adalah pesona utamanya, di tempat wisata ini danau yang dikelilingi pondok-pondok bambu adalah daya tariknya. Di waktu-waktu tertentu kita bisa menikmati alunan musik Sunda dan Pop dari para pemusik yang bermain di sekitar danau. Selain itu, di tempat yang beralamat di Jalan Kolonel Masturi KM. 11, Cisarua, Lembang, Kertawangi, Cisarua ini juga terdapat arena bermain anak dan resto Lutung Kasarung yang mempunyai tempat makan unik dengan desain sangkar burung. 

Floating Market



Ingin naik perahu di tengah danau sambil belanja aneka jajanan? Coba deh, datang ke tempat wisata yang berlokasi di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang ini. Jajanannya tentu aneka rupa. Saya suka dengan seblak dan lumpia basah yang dijual di sini. Rasanya enak! Namun selain jajanan, tempat ini juga menawarkan pemandangan danau dan gunung yang menyejukkan mata. Selain itu ada pula Rainbow Garden dan pondok Kyotoku yang bernuansa Jepang.

Tulisan saya ini pertama kali ditayangkan di situs WomanTalk

----------@yanilauwoie----------

Find me at:
Instagram: yanilauwoie
Twitter: yanilauwoie
YouTube: yanilauwoie
LINE: @psl7703h


Blog Sebelumnya:

Share:

0 komentar