Tempat Beli Oleh-oleh di Bandung: Toko Kue Ny. Liem

Suka kue? Atau mau membawakan kue sebagai oleh-oleh dari Bandung? Toko Kue Ny. Liem yang terletak di Jl. Naripan 52, Bandung ini bisa jadi pilihan.


Teman saya, Asri yang mengenalkan saya pada toko kue ini. Dia sering beli kue Tokyo Banana di sini. Kue basah dengan bentuk pisang dan didalamnya ada krim. Harga satuannya Rp10.000. Tapi kalau beli yang paket isi 6 harganya Rp54.000.

Saat ke toko ini tiga minggu lalu, saya cukup terkesan. Di dalam toko yang tidak terlalu luas ini, mereka menjual variasi kue yang sangat banyak. Mulai dari aneke kue kering seperti kastengel, nastar dan teman-temannya sampai kue basah seperti rainbow cake, bolu gulung, dan bolu kukus tersedia di sini.

Saya tergoda dengan bolu kukusnya. Soalnya bolu ini hadir dalam desain yang tidak biasa. Seringnya saya melihat bolu kukus berbentuk seperti cup yang dilapis kertas kue. Kalau di sini, bolu kukusnya berbentuk setengah lingkaran dengan kemasan plastik. Yang lebih unik adalah desainnya. Ada bolu kukus gambar Doraemon, Angry Bird, dan lain sebagainya. 

Tergoda dengan desain lucu-lucu ini, saya pun membeli satu bolu kukus bergambar babi. Nggak bisa makan aslinya, ya makan gambarnya saja ;p Lalu bagaimana rasanya? Gambarnya tidak memberikan cita rasa apa-apa. Rasa bolu kukusnya seperti bolu kukus pada umumnya. Enak dan lembut.

Untuk yang ingin tahu kue apa saja yang mereka jual bisa lihat website-nya di sini, ya.

----------@yanilauwoie----------

Find me at:
LINE: @psl7703h
Instagram: yanilauwoie
Twitter: yanilauwoie

YouTube: yanilauwoie

Blog Sebelumnya:

Share:

0 komentar