Wisata Kuliner Bandung: Miss Bee Providore

Sebenarnya mengunjungi Miss Bee tidak ada di dalam agenda saya dan ketiga teman saya saat kami melakukan weekend getaway ke Bandung minggu kemarin. Tapi ketidaksengajaan ini ternyata cukup menyenangkan.


Bangunan berdinding kaca dengan pemandangan hijau

Sabtu itu, kami sebenarnya menuju Lereng Anteng di daerah punclut. Tapi ketika sudah sampai sekitar daerah Universitas Maranatha di Ciumbuleuit, mobil yang kami sewa kritis bensin. Alhasil kami membelok ke Miss Bee, dan menunggu di sana sambil menunggu sopir mencari bensin.

Begitu masuk Miss Bee, petugasnya bilang semua meja sudah terisi. Jadi kami pun pasrah ketika mendapatkan antrian ke-8. Dibutuhkan sekitar 30 menit sampai kami dapat meja. Tapi itu semua terbayar dengan rasa makanannya yang enak-enak.

Ini menu Miss Bee yang kami pesan:

1. Four Cheeses Pizza (Rp 75.000). Sesuai namanya ada gabungan empat jenis keju dalam satu loyang pizza yang berisi delapan potong, yaitu parmesan, mozzarella, orange cheddar, dan feta. Karena saya penggemar keju saya suka dengan pizza ini. Rasa asin dan gurihnya pas. Saya juga suka dengan roti atau kulit pizzanya yang garing. Enak!

2. Quinoa Kale Salad (Rp69.500). Saya harus akui salad ini adalah high light dari makanan yang saya coba di Miss Bee. Saya belum pernah makan salad dengan dressing yang rasanya seperti itu. Rasa asamnya segar dan enak. Kalau saya ke sana lagi, ini adalah menu yang pasti akan saya pesan lagi. Enaaaaak!


3. Blueberry Cheesecake (Rp32.500). Sebagai penyuka cheesecake, terutama blueberry cheesecake saya harus bilang, ini bukan cheesecake terenak yang pernah saya makan. Tapiii bukan berarti nggak enak. Paduan gurihnya keju dan manisnya krim menyatu dengan pas. Tidak ada yang mendominasi satu sama lain. Enak!

4. Carrot Cake (Rp32.500). Saya bukan penggemar kue ini. Jadi tidak bisa terlalu banyak berkomentar. Tapi satu hal pasti yang bisa saya ungkapkan, carrot cake di Miss Bee lebih enak daripada carrot cake di Blue Grass, Rasuna, Jakarta.

Selain makanannya enak-enak, suasana di sini juga menyenangkan. Berbentuk rumah dengan taman luas. Rumahnya diisi oleh meja-meja untuk tamu. Selain rumah yang merupakan bangunan utama, ada lagi bangunan yang sekelilingnya berdinding kaca. Saya sebenarnya naksir di lokasi ini tapi karena penuh, dapatnya meja di rumah bagian belakang.

Di depan meja kami terdapat arena bermain anak. Ada papan seluncur atau perosotan dan tempat duduk bergambar binatang untuk anak-anak. Di taman depan juga terdapat papan jungkit dan ayunan. Bisa dibilang tempat ini cocok untuk anak-anak sampai dewasa. Jadi pas untuk wisata kuliner keluarga.

Yang juga menyenangkan, saat ke sana sedang ada promo merchandise. Saya dan teman-teman hanya perlu posting makanan yang dipesan di Instagram dengan mention dan tag akun Instagram mereka missbee_providore. Tunjukkan pada petugas dan kami dapat tas kecil.

Over all, this place is recommended!

Miss Bee Providore
Jl. Rancabentang no. 11A, Ciumbuleuit, Bandung.
Ancer-ancer: kalau dari arah bawah, melewati kampus Maranatha. Tidak jauh dari situ ada belokan ke kanan. Ikuti saja jalan kecil tersebut. Mentok di ujung jalan, belok kiri. Tidak jauh, ada Miss Bee di sisi kiri.



Find me at:
LINE: @psl7703h
Instagram: yanilauwoie
Twitter: yanilauwoie

YouTube: yanilauwoie

Blog Sebelumnya:

Share:

0 komentar