Hotel di Thailand: Amari Hua Hin Hotel

Saya menginap di sini hanya satu malam di awal September 2016. Meskipun begitu saya cukup terkesan dengan hotel ini. Apa saja kelebihan dan kekurangannya?


Ini kafenya

Plus:
1. Letaknya strategis. Maksudnya strategis adalah hotel ini tidak terlalu jauh dari tempat-tempat wisata. Sekitar 30 menit berkendara ke Santorini Park, 10 menit jalan kaki ke Cicada Market yang memiliki barang-barang unik dan artsy, dan 10 menit berkendara ke tradisional night market yang menjual banyak merchandise untuk oleh-oleh.

2. Kamarnya modern. Kamarnya sih, tidak terlalu luas. Namun dengan pengaturan letak yang pas, dua kasur, lemari, meja, televisi, dan sofa yang ada di sini tidak membuat kamar ini menjadi sempit. Dekorasinya pun modern, sehingga terkesan masa kini.

3. Kamar mandinya nyaman. Dengan bentuk pintu kayu dorong dan dekorasi dinding kayu yang seperti papan penggilasan membuat kamar mandi ini terlihat berbeda dari kamar mandi hotel pada umumnya. Di dalam kamar mandi terdapat shower, cermin dan wastafel serta toilet duduk. Saat saya datang ke sini kamar mandi terlihat rapi dan bersih. Toiletnya juga seperti masih baru. Jadi sangat membuat nyaman untuk digunakan.

4. Kolam renangnya luas. Bukan hanya kolamnya yang menggoda, di sekitaran kolam juga terdapat banyak pool bed yang cocok untuk bermalas-malasan menikmati udara sore.

5. Lobi cantik. Dengan nuansa biru dan putih, lobi ini mengingatkan saya akan Santorini Park yang baru saya kunjungi siang harinya. Cantik! Selain itu atapnya juga sangat tinggi sehingga menimbulkan kesan yang luas.

6. Kafe cantik. Kafe ini berada tepat di depan lobi. Dekorasinya pun mirip sama lobi dengan warna biru dan putih mendominasi. Saya tidak mencoba makanannya, jadi tidak tahu rasanya. Tapi kalau untuk foto-foto, kafe ini cukup instagrammable.

7. Fasilitas antar jemput ke pantai. Hotel ini dekat sekali dengan pantai. Tepatnya hotel berada di depan pantai. Kalau jalan kaki mungkin sekitar 10 menit. Tapi nggak perlu jalan kaki, karena mereka menyediakan semacam golf car untuk mengantar jemput ke pantai. Saya mencoba fasilitas ini dan diturunkan tepat di depan Shoreline Beach Club yang tepat berada di pinggir pantai.




Minus:
1. Pantainya tidak bagus. Kalau tujuan kita ingin menikmati pantai, jangan menginap di sini. Karena pantainya sungguh tidak cantik. Beneran, deh! Warna air pantainya terlihat cokelat pucat. Tidak menarik sama sekali. Tapi kalau sekedar iseng untuk menikmati udara sore sih, lumayan. Tapi tidak lebih dari itu.

2. Makanannya hambar. Ya seperti kebanyakan hotel lainnya, makanan yang ada di sini tidak berasa. Bahkan nasi gorengnya seperti tidak dibumbui. Meskipun begitu untuk sarapan, menu mereka sangat variatif. Ya amannya sih, makan seperti roti atau sereal dengan susu yang memang rasanya universal.

Overall:
I love this hotel. Comfy, clean, and pretty. Recommended!

Note: 
Catatan ini saya buat berdasarkan pengalaman saya. Sangat mungkin hotel ini memiliki fasilitas lain yang saya tidak ketahui.

Find me at:
LINE: @psl7703h
Instagram: yanilauwoie
Twitter: yanilauwoie
YouTube: yanilauwoie

Blog Sebelumnya:

Share:

0 komentar