Hotel di Bangkok, Thailand: Phatumwan Princess Hotel

Saya menginap di hotel ini selama tiga hari dua malam, dari akhir Agustus sampai awal September. Berikut plus dan minus yang saya rasakan dari hotel ini:



Plus:
  • Lokasi strategis. Hotel ini berada di pusat kota Bangkok. Gedungnya menempel dengan pusat perbelanjaan MBK Center. Bahkan ada pintu langsung dari hotel ke MBK. Kalau di Jakarta mirip seperti Ritz-Carlton yang ada sambungan langsung ke mal Pacific Place. Tapi level Ritz-Carlton dan mal Pacific Place tentu berbeda dengan Phatumwan Princess Hotel dan MBK Center. Selain menempel dengan MBK Center, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan-pusat perbelanjaan lain. Untuk ke mal Siam Center, mal Siam Discovery, dan mal Siam Paragon juga tinggal jalan kaki saja. Jadi kalau memang tujuannya ingin wisata belanja di Bangkok, hotel ini bisa banget jadi pilihan.   
  • Bangunan modern. Suasana bangunan yang modern selalu membuat saya nyaman. 
  • Dinding see-through. Saya selalu suka bila kamar hotel memiliki dinding kaca yang tembus pandang ke kamar mandi. Memberikan nuansa yang berbeda.
  • Kamar cukup luas. Dengan kasur twin bed, masih banyak ruang untuk bergerak.
  • Handuk berbentuk anjing. Saya harus menulis ini sebagai kelebihan hotel ini soalnya bentuknya lucu. Saking lucunya anjing yang dibentuk dari handuk-handuk berukuran kecil ini, saya sampai tidak menggunakan handuk tersebut sama sekali. Selain sayang, nggak butuh juga, soalnya sudah ada handuk kecil lainnya yang disediakan. 
  • Kolam renangnya luas. Dipastikan nggak akan tabrakan deh, saat berenang di sini, kecuali pengunjungnya berenang semua. Saat malam tiba, lampu kolam akan berubah-ubah, sehingga membuat air kadang terlihat berwarna biru dan kadang berwarna hijau. Tapi sayangnya saya nggak sempat mencoba kolam yang terlihat menggoda ini. Hiks.  



Minus: 
  • Saluran teve terbatas. Maksud saya yang terbatas di sini adalah saluran teve kabel yang biasanya menyiarkan program-program berbahasa Inggris. Tapi bukan berarti tidak ada sama sekali.
  • Colokan jauh dari kasur. Colokan hanya ada di meja yang dekat dengan teve. Saya akan merasa lebih senang bila ada colokan yang dekat dengan tempat tidur.

Note:
Yang saya tulis diatas adalah berdasarkan pengalaman yang saya coba/rasakan langsung. Sangat mungkin mereka memiliki fasilitas lain di luar yang saya tulis. 



----------@yanilauwoie----------

Find me at:
Instagram: yanilauwoie
Twitter: yanilauwoie
YouTube: yanilauwoie
LINE: @psl7703h

Blog Sebelumnya:

Share:

0 komentar